PPDB Simak ASAP

Detail Kegiatan

Smartren Ramadhan 1445 H

14 March 2024

SMK Adi Sanggoro Jl.Sengked No.1 Kampus IPB Dramaga Bogor 16680
08.30 - 13.00 WIB

Program belajar Smartren merupakan serangkaian kegiatan yang dilakukan pada Bulan Suci Ramadhan, dalam rangka meningkatkan keimanan, ketakwaan dan akhlak mulia di SMK Adi Sanggoro, serta menumbuhkan sikap dan nilai-nilai luhur kepesantrenan di lingkungan sekolah. kegiatan program belajar Smartren, ini kami gagas dan kami laksanakan dalam rangka mempersiapkan generasi terdidik agar menjadi peserta didik yang menjadi generasi terbaik.

Agenda Kegiatan Smartren Ramadhan 1445 H mengajari peserta didik untuk berusaha jujur dan taatberibadah sehingga peserta didik bisa meningkatkan kualitas beribadahnya selepasBulan Ramadhan. Agenda Kegiatan Ramadhan juga meningkatkan semangat para peserta didik dalam menjalani Ibadah-ibadah di Bulan Ramadhan.

Rangkaian kegiatan Smartren di SMK Adi Sanggoro diantaranya, melakukan pembiasaaan shalat dhuha setiap hari, Tadarus one day one juz, Pengisian Materi Ramadhan di tiap kelas, Infak rutin Harian oleh semua guru staff dan peserta didik, dalam pengisian materi ramadhan kami melibatkan semua guru dalam pengisian materi di kelas ( tidak hanya guru agama islam saja ) dengan materi-materi yang sudah dipersiapkan secara matang oleh tim dari Waka.Kesiswaan bekerjasama dengan MGMP PABP SMK Adi Sanggoro, pada akhir kegiatan Smartren ini SMK Adi Sanggoro akan memberikan Santunan kepada Anak Yatim di lingkungan sekitar yang merupakan hasil dari infak harian dari para guru, staff dan peserta didik selama bulan Ramadhan 1445 H

Berita Terbaru

Kegiatan Terbaru

SMK Adi Sanggoro Jl. Sengked No. 1 Kampus IPB Dramaga Bogor 16680

US Teori dan US Praktek

SMK Adi Sanggoro Jl.Sengked No.1 Kampus IPB Dramaga Bogor 16680

Smartren Ramadhan 1445 H