PPDB Simak ASAP

Detail Berita

SMK Adi Sanggoro MOU dengan Polman ITB Bandung

04 February 2023

Penandatanganan kerja sama antara SMK dan Politeknik Manufaktur ITB Bandung dalam pelaksanaan RPL (Rekognisi Pembelajaran Lampau) pada program D2 Jalur Cepat.

Dimana pihak Politeknik Manufaktur ITB Bandung memberikan peluang utk siswa2 SMK jalur kemitraan utk dpt melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, utk jurusan Teknik Mekatronika SMK Adi Sanggoro khususnya.

Pada program D2 Jalur Cepat ini di khususkan utk siswa-siswi yg ingin langsung bekerja dan meningkatkan status level pekerja diatas SMK.

Perkuliahan Program D2 ini terdapat 3 semester, semester 1 perkuliahan seperti pada umumnya, sedangkan 2 semester lg magang yg sudah bermitra oleh pihak Politeknik Manufaktur ITB Bandung

Khususnya utk siswa-siswi yg memiliki sertifikat kompetensi dalam bidang menunjang per kuliahan dan masuk kedalam salah satu Mata pelajaran perkuliahan maka akan otomatis lulus dalam program D2 Jalur Cepat ini.

Dan pada pemagangan pada 2 semester terakhir dapat dipastikan akan di gaji oleh pihak perusahaan mitra dari Politeknik Manufaktur ITB Bandung.

Dalam pemagangan jika siswa-siswi dapat bekerja dengan maksimal dan memiliki integritas tinggi maka ada peluang besar utk langsung dapat bekerja di perusahaan di tempat magangnya.

Penandatanganan MoU ini disahkan dan di sepakati oleh kedua belah pihak Direktur Politeknik Manufaktur ITB Bandung dan perwakilan dari Kepala Sekolah Adi Sanggoro oleh Kepala Program Teknik Mekatronika.


Direktur Politeknik Manufaktur Bandung

Bapak Mohammad Nurdin, ST.,M.AB

dari Pihak SMK Adi Sanggoro diwakili oleh Kepala Program Teknik Mekatronika
Bapak Rully Arifin, S.Pd.,MT

@polmanbandung

Berita Terbaru

Kegiatan Terbaru

SMK Adi Sanggoro Jl. Sengked No. 1 Kampus IPB Dramaga Bogor 16680

US Teori dan US Praktek

SMK Adi Sanggoro Jl.Sengked No.1 Kampus IPB Dramaga Bogor 16680

Smartren Ramadhan 1445 H